Selasa, 16 Februari 2016

DAFTAR AKUN GMAIL MUDAH

Bagaimana cara daftar akun baru gmail lewat handphone...? Apakah prosesnya sulit atau tidak...? Apabila pertanyaanya sulit atau tidak tentu saya rasa semuanya tergantung anda sendiri, Jika anda menganggap akan hal ini sulit barang tentu pasti segalanya akan di rasa sulit.

Sementara menurut saya pribadi tidak ada yang sulit selama kita mau belajar dan berusaha untuk bisa, dan satu hal yang perlu anda ketahui bahwa memiliki akun gamail sekarang ini cukup di rasa sanggat penting menginggat hampir di setiap aktivitas yang berkaitan dengan dunia jaringan internet seperti halnya daftar facebook baru,atau daftar BBM dan lain-lain. Di lain pihak bahwa kepemilikan akun gmail tersebut juga selalu menjadi syarat wajib dan utama manakala kita berintraksi di dunia jaringan internet.

Lewat tulisan singkat kali ini saya mencoba untuk berbagi sedikit pengalaman yang mudah-mudahan akan bermanfa'at bagi siapa saja khususnya yang belum meiliki email dan kebetulan ingin buat email baru lewat ponsel.

Untuk lebih jelasnya dapat anda pelajari lewat artikel saya kali ini yang mengulas seputar :

Daftar Cara Buat Akun Baru Gmail Lewat Handphone


Daftar Gmail Lewat HP

Pada umumnya selama ini kebanyakan orang biasanya jika inggin Buat Akun Gmail Baru tanpa verifikasi no telepon tersebut selalu menggunakan komputer atau laptop melalui browser, Apabila anda ingin tahu juga silahkan pelajari artikel saya tentang buat akun baru gmail lewat komputer dan laptop melalui browser.

Seperti yang telah saya kemukakan sebelumnya di atas tadi bahwa memiliki akun gmail itu sanggat perlu dan penting karena akun gmail tersebut terbukti memiliki peranan yang sangat vital manakala kita melakukan browsing di jaringan internet.

Dan tentunya bukan hanya saja akun gmail melinkan begitu juga akun-akun yang lainyapun demikian seperti : akun yahoo, hotmail dan lain sebagainya. Untuk akun yaho bisa anda pelajari di artikel saya seputar daftar atau buat email yahoo di Yahoo mail Indonesia.

Di sini saya akan memberikan contoh daftar gmail baru di  samsung Galaxy Young

1. Sambungkan koneksi paket data internet pada handpone anda atau bisa juga aktifkan wifinya jika memiliki koneksi Hotspot

2. Buka browser yang ada seperti :  mozila firefox, Operamini atau google crome

3. Pada kolom search pencarian silahkan ketikan www.google.com lalu klik Go / Lanjut

4. Pada halaman Sign In atau Masuk silahkan klik Create Account / Buat akun





5. Pada halaman pendaftaran silahkan isi semua kolom dengan data pribadi anda yang baik dan benar

a. Nama     : Isi dengan nama lengkap anda contoh muh. paijo

b. Pilih nama pengguna anda : isi dengan nama pengguna yang akan di jadikan alamat email nantinya paijo@gmail.com

c. Buat sandi   : Masukan kata sandi minimal delapan hurup contoh gila99

d. Konfirmasi kata sandi   : Masukan kembali kata sandi yang sama yaitu gila99

e. Tanggal lahir   : Masukan tahun/bulan dan tanggal pada kolom yang telah di sediakan

f. Gender alias jenis kelamin   : Pilihlah satu di antara dua kategori jenis kelamin dengan cara klik tanda panah yang saya beri tanda lingkaran merah

6. Lanjut pada tahap pengisisan kolom daftar gmail berikutnya :

a. Ponsel : Boleh di isi atau tidak

b. Alamat email anda saat ini   : Di kosongkan

c. Pada bagian buktikan bahwa anda bukan robot masukan beberapa digit kata/hurup yang di sediakan dalam kotak capta ke dalam kotak ketik teks

d. Pada bagian Lokasi pilih Indonesia

e. Selanjutnya beri centang atau ceklis pada kotak Saya menyetujui persyaratan layanan kebijakan privasi google

f. Klik langkah berikutnya



7. Selanjutnya tunggu sebentar sampai proses pendaftaran gmail anda sukses dan biasanya di tandai dengan munculnya pesan yang nampak seperti contoh gambar di bawah ini, jika sudah seperti demikian maka anda klik Lain kali



8.Langkah berikutnya kembali anda tunggu sejenak sampai terbuka pesan Selamat datang yang di sertai nalamat gmail anda yang baru dan setelah itu anda cukup klik Lanjutkan ke  gmail untuk menuju halaman profil akun id gmail anda serta kotak masuk surat.


Nah dengan demikian selesailah sudah bahwa alamat email anda sukses di buat kendatipun lewat smartphone biasa demikianlah tulisan singkat tentang daftar cara buat akun baru gmail lewat handphone dengan harapan semoga bermanfa'at dan membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Awakku

Total Pageviews

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "